DANAQUIET 2014

banner image
banner image

Posting Pertama

Hari ini adalah hari pertama posting gue di blog ini. Blog ini adalah blog tentang kegiatan gue sehari-hari. Oke, Nama gue Aditya Pradana, biasa dipanggil Dana, tanggal dan tahun lahir 8 Februari 1997. Gue pelajar di SMA 5 Semarang. Saat ini kelas XI Ipa 2, nomer absen 2. Gue orangnya kurang peka tapi sangat perasa. Gue suka ilmu pengetahuan walaupun akhir-akhir ini memori otak gue agar error, jadi sering lupa gitu. Cita-cita gue menjadi seorang profesor, walaupun gue kurang disiplin dan agak males. Setelah gue pikir-pikir, ternyata gue lebih cocok kerja di administrasi daripada jadi profesor. Ya jadi begitulah sedikit tentang gue. Ini emang blog tentang curhat-curhat gitu.
Posting Pertama Posting Pertama Reviewed by dityadan on 04.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.