DANAQUIET 2014

banner image
banner image

Setelah Sekian Lama

Hari ini gue mulai lagi kegiatan blogging gue yang bisa dibilang karbitan. Pas lagi mood-moodnya bisa sehari 2-3 kali, pernah sampai 5 kali. Tapi, itu gak lebih dari 1,5 bulan. Selebihnya ya gini, terbengkalai sampai berbulan-bulan karena biasanya gue ngerjain blog-blog gue yang seinget gue ada sembilan cuma pas libur sekolah, soalnya pas waktu-waktu sekolah susah banget nyari waktu luang karena berbagai kegiatan yang gue lakuin.
Tapi, sekarang gue mau buat revolusi ke diri gue. Gue mau berubah jadi rajin ngeblog lagi. Mengapa begitu? Soalnya kegiatan blogging yang gue lakuin itu termasuk indikator bahwa gue udah mulai rajin, udah bisa menjalankan managemen yang gue buat sendiri. Dan tentunya menjadi blogger sejati, nggak karbitan lagi. Semoga saja semangat gue ini bisa jadi komitmen dan akhirnya segala keinginan, cita-cita, dan segala hal yang baik dapat gue tuju. Amin.
Setelah Sekian Lama Setelah Sekian Lama Reviewed by dityadan on 07.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.